Wenur: Kesolidan Eksekutif-Legislatif Kunci Kemajuan Kota Tomohon

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir MIky JL Wenur
Ketua DPRD Kota Tomohon Ir MIky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengungkapkan, kesolidan eksekutif dan legislatif kunci  kemajuan Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Nita—sapaan akrabnya saat memberikan sambutan mewakili masyarakat Kota Tomohon pada kegiatan peresmian Menara Alfa Omega, Peringatan Dua Tahun Kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kota Tomohon dan HUT ke-51 Jimmy F Eman SE Ak yang dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega Selasa (20/2/2018).

Menurutnya, pembangunan di Kota Tomohon bisa berjalan seperti saat ini karena antara eksekutif dan legislatif saling mendukung. Ekskekutif merencanakan lalu ditetapkan oleh legislative.

‘’Anggaran yang direncanakan oleh eksekutif, ditetapkan oleh legislkatif. Hingga saat ini, sinergitas tetap terjalin dengan baik,’’ tandas Nita.

Salah satu bukti sinergitas dan kesolidan eksekutif dan legislative di Kota Tomohon tambahnya, adalah berdiri kokohnya bangunan Menara Alfa Omega.

‘’Walaupun sudah dianggarkan oleh eksekutif tapi tidak disetujui oleh legislatif, tidak mungkin menara ini bisa berdiri seperti saat ini. Tapi, karena selama ini tetrjalin sinergitas dan terus saling mendukung, sehingga legislative menyetujui penganggaran proyek pembangunannya. Dan, ini menjadi Ikon Kota Tomohon,’’ tukas Nita seraya meminta agar seluruh komponen masyarakat di Kota Tomohon terus kerja keras, kerja keras cerdas dan tuntas sertra kerja solid. (ark)

Add Comment