Honda CBR Senggol Suzuki FU di Woloan Tomohon, Dua Tewas 

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Kota Tomohon. Senggolan Honda CBR terhadap Suzuki FU mengakibatkan dua pemuda Woloan Tomohon  tewas.

Korban kecelakaan lalulintas di Woloan
Korban kecelakaan lalulintas di Woloan

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, peristiwa tersebut terjadi Minggu (18/2/2018) dinihari pukul 02:30 Wita di ruas jalan Tomohon-Tanawangko tepatnya di Kelurahan Woloan Satu Tomohon Barat.

Jacky Kapoh (21) warga Woloan Tiga Lingkungan 7 yang memboncengi Alfri Runtu (22) warga Woloan Tiga Lingkungan 9 dengan mengendarai Honda CBR DB 2604 GL melaju dari arah Tanawangko ke arah Tomohon dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, Honda CBR tersebut menyenggol Suzuki FU DB 2260 KL yang dikendarai Andrew Lutam (20), warga Woloan Tiga Lingkungan 7 yang berjalan searah.

Karena dengan kecepatan tinggi, senggolan tersebut mengakibatkan para korban terpental ke aspal. Pengendara Honda CBR Jaxky Kapoh dan penumpangnya Alfri Kapoh langsung tewas di tempat kejadian akibat luka yang diderita. Sementara pengendara Suzuki FU Andrew Lutam mengalami luka di bagian kepala dan sekujur tubuh.

Korban kecelakaan lalulintas di Woloan Tomohon
Korban kecelakaan lalulintas di Woloan Tomohon

Oleh masyarakat sekitar, para korban dibawa ke RS Gunung Maria Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK melalui Kasat Lantas AKP Doddi Arruan  SIK membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

”Anggota sudah mengolah TKP kemudian mengamankan barang bukti serta melengkapi administrasi berkas perkara,” tukas Kasat seraya menambahkan selain korban jiwa dan luka-luka, kedua sepeda motor mengalami kerusakan. (ark)

Add Comment