Aklamasi, SAS Terpilih Ketua PMI Tomohon

Reporter : | 12 Feb, 2018 - 4:38 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–?Musyawarah Kota (Muskot) Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Tomohon yang digelar di Homestay Wale Sarongsong Kelurahan Lansot Tomohon Selatan Senin (12/2/2018) menetapkan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Wali Kota Tomohon sebagai ketua.

Syerly Adelyn Sompotan membawakan sambutan usai terpilih sebagai Ketua PMI Tomohon

Syerly Adelyn Sompotan membawakan sambutan usai terpilih sebagai Ketua PMI Tomohon

SAS yang terpilih secara aklamaai akan memimpin PMI Kota Tomohon selang periode 2018-2023.

Usai terpilih , SAS menyatakan siap mengemban tugas kemanusiaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon.

”Tugas mulia ini tentunya akan saya jalankan dengan penuh sukacita dan bertabggung jawab. Tentunya perlu mendapat bantuan dan dukungan dari struktur pengurus yang akan terbentuk nanti,” ujar SAS.

Usai terpilih untuk posisi ketua, ditetapkan Tim Formatur yang akan menyusun struktur pengurus PMI Kota Tomohon Periode 2018-2022.Nama Swingly Ngantung SE mencuat di posisi sekretaris.

Sekretaris Kota Tomohon saat membuka Muskot PMI Tomohon

Sekretaris Kota Tomohon saat membuka Muskot PMI Tomohon

Muskot itu sendiri dibuka Wali Kota Tomohon yang diwakili Sekretaris Kota Ir Harokd V Lolowang MSc MTh. Dalam sambutannya, Lolowang menyatakan, besar harapan Pemkot Tomohon sebagai pelindung agar PMI Tomohon bisa lebih semangat melayani dan memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon.

“Saya mengajak kita sekalian untuk dapat berbuat sesuatu yang bermakna bagi bangsa dan negara serta mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan di Kota Tomohon, terlebih dalam menciptakan anggota PMI yang bermoral, beretika dan rela berkorban tanpa mengharapkan sesuatu,” tukas Lolowang.

SAS menyatakan kesediaannya untuk memimpin PMI Tomohon

SAS menyatakan kesediaannya untuk memimpin PMI Tomohon

Hadir dalam Muskot PMI Tomohon Wakil Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara Dr Tommy Sumakul SH MH, Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara Mercy Rampengan SPi MAPPSC PhD, Wakil Sekretaris PMI Sulawesi Utara sekaligus Kepala markas PMI Sulut Tommy Sampelan SE, Ketua Panitia MuskotĀ  Rommy Mongdong SPd MPd, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed, Kadis Sosial dr John Lumopa MKes, Kepala Satpol PP AKBP Nico Pangemanan, perwakilan PMI kecamatan se-Kota Tomohon dan hadirin undangan. (ark)

SAS bersama pengurus PMI Sulut dan pengurus  kecamatan

SAS bersama pengurus PMI Sulut dan pengurus kecamatan

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.