Studi Kasus Kamtibmas di Tomohon, Mahasiswa PTIK Dialog dengan Wali Kota Eman

Wali Kota Tomohon dan Mahasiwwa PTIK
Wali Kota Tomohon dan Mahasiwwa PTIK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (5/2/2018) bertempat di Rumah Dinas Wali Kota menerima kunjungan sekaligus berdialog dengan para mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang akan turun lapangan untuk studi kasus tentang Kamtibmas di Kota Tomohon 5-9 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan Pemerintah Kota Tomohon sangat bangga bisa diilih oleh PTIK untuk menjadi lokasi studi kasus.
‘’Masyarakat Kota Tomohon begitu ramah terhadap para tamu itu tidak lepas dari kinerja Polres Tomohon yang menjaga Kamtibmas. Pemerintah Kota Tomohon juga sangat mendukung program dari kepolisian.

Nantinya para mahasiswa yang akan melakukan penelitian dapat memperoleh hasil yang baik dan kiranya nanti kedepan jika dari peserta terpilih menjadi pimpinan kepolisian dapat mengambil contoh dari Kota Tomohon,’’ tukas Eman.

Mahasiswa PTIK yang akan melakukan penelitianm Studi Kasus di Kota Tomohon
Mahasiswa PTIK yang akan melakukan penelitianm Studi Kasus Kamtibmas di Kota Tomohon

Sementara Perwira Pendamping Mahasiswa PTIK Kombes Pol Yakub Prajogo SIK MSi mengatakan, ini merupakan kegiatan pengabdian masyarakat mahasiswa PTIK Angkatan 73 dalam Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian untuk mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Kepolisian. Para mahasiswa akan berdialog dengan masyarakat untuk memperoleh data dan akan memberikan sumbangsi kepada Pemerintah bagaimana hasil yang telah dicapai lebih khususnya Kamtibmas.
Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL  Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para mahasiswa PTIK dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)