Ketua DPRD Tomohon Pimpin Dua Rapat Paripurna

Reporter : | 16 Jan, 2018 - 7:30 pm WITA

Ketua DPRD Tomohon bersama piminan, Wali Kota dan Sekretaris DPRD

Ketua DPRD Tomohon bersama piminan, Wali Kota dan Sekretaris DPRD

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi wakil Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP Selasa (16/1/2018) memimpin dua Rapat Paripurna mendengarkan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi di DPRD Tomohon masing-masing tentang Ranperda Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Kota Tomohon dan Ranperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah le Bank Sulutgo.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, semua fraksi di DPRD Tomohon yakni Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Demokrat dan Fraksi Gerindra menyetujui dua Ranperda tersebut dibahas lebih lanjut menjadi Perda.

‘’Kami memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon, Wali Kota dan Wakil wali Kota beserta jajaran yang telah mengusulkan dua Ranperda ini. Tentunya, semuanya bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. Kami legislatif terus mendukung upaya-upaya eksekutif dalam mensejahterakan masyarakat dan kemajuan daerah,’’ tukas Miky.

Rapat Paripurna dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh beserta jajaran dan para camat dan lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment