Komisi II DPRD Tomohon Hearing Dinas PUPR-Dinas Pertanian dan Perikanan

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 8:42 pm WITA

Komisi II DPRD Tomohon dnegan Dinas PUPR

Komisi II DPRD Tomohon dnegan Dinas PUPR

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai tindak lanjut hasil konsultasi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementerian Pertanian, Komisi II DPRD Tomohon memanggil hearing Dinas PUPR dan Dinas Pertanian dan Perikanan.

Komkisi II DPRD Tomohon dengan Dinas Pertanian dan Perikanan

Komkisi II DPRD Tomohon dengan Dinas Pertanian dan Perikanan

Hearing dipimpin Ketua Komisi II Frets Keles ST didampingi Harun Lullulangi, Piet HK Pungus SPd, Maria Pijoh ST, Hudson Bogia dan Michael Lala. Dinas PUPR dihadiri Kadis Joice Cherry Lidya Taroreh ST MSi Bersama jajaran. Komisi II dan Dinas PUPR membahas pertukaran status jalan nasional ke jalan kota dan sebaliknya.

Sementara pembahasan dengan Dinas Pertanian dan Perikanan yang dihadiri Sekretaris Dinas Anneke Reine Gosal SP MSi dan jajaran, soal pengembangan tanaman prganik di Kota Tomohon. ‘’Untuk pertukaran status jalan, kami mencari tahu jalan-jalan mana yang yang statusnya akan ditukar dan bagaimana dampaknya bagi daerah. Sementara untuk pengembangan tanaman organik, tentang langkah-langkah yang diambil untuk penerapannya di Kota Tomohon,’’ tukas Keles. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.