Panwaslu Tomohon Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

Reporter : | 28 Des, 2017 - 1:49 pm WITA

Rita Kambong SH saat membuka kegiatan

Rita Kambong SH saat membuka kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Okoy Flower Garden (OFG), Kamis (28/12/2017) Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tomohon menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019.

Kegiatan dibuka Ketua Divisi Pengawasan Panwaslu Tomohon Rita Kambong SH. Saat membuka kegiatan, Kambong mengatakan bahwa sosialisasi pengawasan ini sangat penting bagi penyelenggara Pemilu dalam hal ini Panwaslu karena menyangkut pengawasan di tahapan yang akan dilaksanakan.

Panwas kecamatan yang menjadi peserta sosialisasi

Panwas kecamatan yang menjadi peserta sosialisasi

‘’Ya, sudah menjadi tugas kami sebagai pengawas untuk mengawasi tahapan pelaksanaan Pemilu dalam hal ini akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang,’’ ujar Kambong.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan materi yang dibawakan Fantje Bawengan SSos MSi dari Badan Pengawas pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara mewakili Ketua Bawaslu Herwyn Malonda SH MPd.

Peserta sosialisasi terdiri dari Panwaslu Kecamatan se-Kota Tomohon, mahasiswa, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan serta insan pers. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.