Dinilai Maju Dalam E-Procurement, DPRD Tomohon Belajar di Bekasi

Reporter : | 15 Des, 2017 - 9:25 am WITA

Kunjungan DPRD Tomohon ke Pemkot Bekasi

Kunjungan DPRD Tomohon ke Pemkot Bekasi

BEKASI, (manadotoday.co.id)—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Kamis (14/12/2017) berkunjung ke Kota Bekasi Jawa Barat dipimpin Ketua Ir Miky JL Wenur.

Dipilihnya Kota Bekas sebagai daerah yang dikunjungi karena daerah tersebut dinilai maju dalam E-Procurement terkait E-Processing dan E-Tendering.

‘’Ini sangat baik dan menjadi bahan pertimbangan kami untuk diterapkan di Kota Tomohon tahun 2018 mendatang,’’ ujar Wenur.

Kunjungan  diterima Kabag Fasilitasi Barang dan Jasa Setdakot Bekasi, Asep Kadarisman SH MSi. Dalam pemaparannya, Asep berterima kasih kepada DPRD Kota Tomohon yang memilih daerahnya menjadi lokasi kunjungan.

DPRD Tomohon dan Pemkot Bekasi foto bersama

DPRD Tomohon dan Pemkot Bekasi foto bersama

‘’Memang baru-baru ini Pemkot Bekasi memperoleh penghargaan Internasional dari Open Government Asia atas kesuksesan dalam penerapan program Smart City,” tandas Kadarisman.
Turut dalam Kunjungan Kerja DPRD Tomohon Wakil Ketua DPRD Caroll Senduk SH, Ketua Komisi II Frets Keles ST, Maria Pijoh ST, Piet HK Pungus SPd, Hudson Bogia, Michael Lala dan Cherly Mantiri SH. Sehari sebelumnya, kunjungan kerja dilaksanakan di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.