Komisi III DPRD Tomohon Cek Kebutuhan Sekolah Jauh dari Pusat Kota

Reporter : | 15 Nov, 2017 - 12:04 pm WITA

Kunjungan Komisi III ke sekolah-sekolah jauh dari pusat kota

Kunjungan Komisi III ke sekolah-sekolah jauh dari pusat kota

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi III DPRD Tomohon di bawah pimpinan Ketua Ladys F Turang SE Selasa (14/11/2017) melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang jauh dari pusat kota.

Maksud kunjungan untuk mengecek kebutuhan serta perkembangan sekolah-sekolah tersebut. Saat berkunjung, Turang didampingi wakil ketua Syenni Supit, sekretaris Erens Kereh AMKL dan anggota Doortje Mandagi.

‘’Ini menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat. Tidka hanya menunggu laporan tapi harus turun langsung agar benar-benar tahu apa sebenarnya yang mereka butuhkan,’’ ujar Turang.

Kunjungan dilaksanakan di di SMP PGRI Pinaras, SMP Kristen Woloan, SD Katolik I Woloan dan, serta SD Inpres Kinilow.

Usai melakukan kunjungan, Komisi III mendapat kekurangan-kekurangan yang  harus dilengkapi oleh pihak eksekutif lewat perangkat daerah terkait.

Kunjungan Komisi III ke skeolah-sekolah jauh dari pusat kota

Kunjungan Komisi III ke skeolah-sekolah jauh dari pusat kota

Komisi III meminta kepada Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tomohon untuk membuat toilet bersih, pembangunan paving, pagar, talud, laboratorium komputer dan pengadaan meubeller.

‘’Ya, ini sesuai data yang kami peroleh ketika turun ke lapangan,’’ tukas Turang diamini Supit, Kereh dan Mandagi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment