Panitia Pemilihan Komisi P/KB GMIM 2018-2022 Dilantik 

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 11:09 am WITA

TATELU, (manadotoday.co.id)–Bertempat di  Jemaat GMIM Sentrum Tatelu Warukapas Wilayah Tatelu Minggu (5/11/2018) dilantik Panitia Rapat Pemilihan Calon Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2018-2022.

Panitia yang dilantik

Panitia yang dilantik

Ibadah pelantikan dipimpin Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow. Dalam khotbahnya, Pnt Stefanus Liow mengingatkan bahwa sebagai pelayan untuk senantiasa bekerja dalam Tuhan sekalipun menderita, mengalami pergumulan, tantangan dan pencobaan karena pasti ada sukacita iman.

”Jadilah kita orang-orang bertanggung jawab dan saling memberdayakan satu sama lain. Pengorbanan dalam pelayanan adalah konsekwensi yang harus  dilakukan karena kita telah diselamatkan oleh Yesus Kristus. Secara khusus kepada panitia agar segala sesuatu harus disiapkan dari awal untuk kesuksesan Rapat Pemilihan Calon Komisi P/KB SG Periode 2018-2022,” kata Stefa.

Rapat Pemilihan Komisi P/KB GMIM akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Sentrum Warukapas Tatelu pada bulan Maret 2018 sesuai penetapan BPMS GMIM.

”Harus siap korban waktu, tenaga, pikiran bahkan materi sekalipun untuk kepelayanan gereja,” tukas Stefa.

Pnt Ir Stefanus BAN Liow memimpin Rapat Perdana usai pelantikan

Pnt Ir Stefanus BAN Liow memimpin Rapat Perdana usai pelantikan

Sementara Ketua Umum Panitia Pelaksana Rapat Pemilihan Calon Komisi P/KB SG Periode 2018-2022 Pnt Ir Joppi Lengkong yang juga Wabup Minut mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan seraya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Pnt Joppi Lengkong yang juga Asisten Bendahara Komisi P/KB Sinode GMIM mengajak seluruh jajaran panitia, Pelsus dan anggota jemaat untuk kerja bersama untuk kesuksesan hajatan sinodal tersebut.

Usai ibadah pelantikan dilanjutkan rapat perdana dipimpin Pnt Stefanus Liow dan Pnt Ir Joppi Lengkong didampingi Ketua BPMW Tatelu Pdt Frits Arthur Kelung MTh, Ketua  Komisi P/KB GMIM Wilayah Tatelu Pnt Aron Wagey SIK selaku Ketua Harian Panitia Pelaksana. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment