Simon Sompotan Raih Hadiah Utama Undian PDAM Tomohon

Reporter : | 06 Nov, 2017 - 9:57 am WITA

TOMOHON, (manadotodat.co.id)–Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon Senin (6/11/2017) menggelar pencabutan undian untuk konsumen yang membayar rekening selang tanggal 1-20 di Kantor PDAM maupun Kantor Pelayanan Publik.

Pencabutan undian hadiah utama

Pencabutan undian hadiah utama

Pelanggan dengan nomor kupon 0133 dan nomor ID 1030047 atas nama Simon Sompotan warga Kakaskasen Satu Tomohon Utara meraih hadiah utama satununit mesin cuci  setelah nomornya dicabut oleh Pastor Steven Langitan Pr.

Sementara pemenang kedua dicabut Ketua Badan Pengawas PDAM Tomohon Jeffry Rampengan nomor kupon 0384 dengan nomor ID 4020068 atas nama pelanggan Keluarga Paat- Palendeng di Kelurahan Uluindano Tomohon Selatan yang memperoleh hadiah satu unit kompor gas.

Hadiah undian PDAM Tomohon

Hadiah undian PDAM Tomohon

Hadiah ketiga atas nama pelanggan  Keluarga Mongdong-Winda di Kelurahan Woloan Satu Tomohon Barat berupa satu magic com yang dicabut mewakili pelanggan Sjane Mogogibung.

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon Marthen S Gosal ST mengungkapkan, ini merupakan terobosan yang dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yangvmembayar tepat waktu di Kantor PDAM dan Kantor Pelayanan Publik.

nomor undian yang dicabut

nomor undian yang dicabut

”Pelanggan yang membayar untuk Bulan Oktober srlang tanggal 1 hingga tanggal 20 ada seribu seratusan. Kegiatan inibakan kami lakukan hingga dua bulan ke depan  Selanjutnya akan dievaluasi,” tukas Gosal. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment