P/KB GMIM Semakin Solid, Ini Resepnya

Reporter : | 27 Okt, 2017 - 7:00 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sunode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengungkapkan, saat ini warga P/KB GMIM semakin solid.

Di usia 55 tahun, P/KB GMIM semakin solid

Di usia 55 tahun, P/KB GMIM semakin solid

Ini dikarenakan dalam pelayanan yang dilakukan, tanpa memandang warna, suku, ras serta tidak membeda-bedakan.

Hal itu dikatakan Stefa daat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke-55 P/KB Sinode  GMIM di Pusat Kota Tomohon kompleks pembangunan Menara Alfa Omega Jumat (27/10/2017).

”Ini berkat kesadaran warga P/KB yang dalam pelayanan tidak dicampuradukkan dengan lain-lain sehingga berjalan dengan baik walaupun sesungguhnya tersiri dari berbagai macam latar belakang,” tukas SBAN Liow.

Peringatan HUT ke-55 P/KB GMIM dihadiri ribuan warga P/KB. Ibafah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Henny WB Sumakul.

Sementara Kerua Umum Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada warga P/KB GMIM yang begitu antusias mengikuti Ibadah Pembukaan dan kegiatan-kegiatan lomba lainnya.

”Ini bukti pelayanan P/KB GMIM semakin lama semakin baik dan semakin solid,” tukas Eman yang pada periode 2018-2021 mendatang terpilih sebagai Ketua P/KB GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment