Waleleng Ajak Pengurus P/KB Saksikan Lomba Yel-Yel Panji Yosua

Reporter : | 25 Okt, 2017 - 7:27 am WITA

P/KB Imanuel Walian sementara latihan Yel-Yel Oanji Yosua

P/KB Imanuel Walian sementara latihan Yel-Yel Oanji Yosua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Panglima Panji Yosua Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Brian Janny Waleleng SH mengajak pengurus aras sinode, wilayah dan jemaat untuk menyaksikan Lomba Yel-Yel Panji Yosua.

Lomba Yel-Yel Panji Yosua dalam rangkaian Perayaan HUT Ke-55 P/KB Sinode GMIM akan dilaksanakan di Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 13.00 Wita.

Brian Waleleng didampingi Wakil Panglima PY P/KB Sinode GMIM Pnt Novi VB Kaligis SE MM mengatakan, lomba Yel-Yel Panji Yosua akan memberikan daya tarik tersendiri karena menyampaikan pesan pesan positif dan menyemati untuk Kibarkan Panji Kristus, Kobarkan semangat pelayanan dan Kabarkan Injil Kristus.

Ketua Tim Kerja Lomba Yel-Yel Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Drs Johanis Mandagi menjelaskan, segala sesuatu telah dan sementara disiapkan.

Menurut Mantan Camat Kombi ini, sesuai Keputusan Sidang Majelis Jemaat GMIM Imanuel Walian, Kolom 1-22 menyiapkan makan siang dan malam di Balai Pertemuan Jemaat.

Sedangkan peserta disiapkan akomodasi serta snack oleh anggota jemaat di kolom yang ditemapati para peserta sebagai pemondokan.

Ketua P/KB Sinode GMIm Pnt Ir Stefanus BAN Liow memberikan apresiasi terhadap persiapan yang dilakukan untuk lomba Ye-Yel Panji Yosua.

‘’Saya minta, semua jemaat yang melaksanakan lomba dalam rangka HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM untuk mempersiapkan sebaaik-baiknya agar pelaksanaan bisa berjalan baik dan lancar,’’ tukas Stefa yang juga anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.