Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Gelar Rally Diakonal

Reporter : | 19 Okt, 2017 - 7:28 am WITA

Meriahkan HUT ke-55 P/KB GMIM akan dilaksanakan Rally Diakonal

Meriahkan HUT ke-55 P/KB GMIM akan dilaksanakan Rally Diakonal

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon mengatakan, memeriahkan kegiatan, Jumat (20/10/2017) besok akan digelar Rally Diakonal dengan mengitari 7 Kabupaten dan Kota Wilayah Pelayanan GMIM.

Rally akan start di Pusat Kota Tomohon (Kompleks Pembangunan Menara Alfa Omega) menuju  Minahasa-Minsel-Mitra-Bitung-Minut-Manado, yang routenya yaitu Tomohon-Sonder-Maruasey-Tumpaan-Kawangkoan-Langowan-Wioi-Kema-Bitung-Airmadidi-Manado.

‘’Ya, dalam rally ini panitia bersama peserta akan memberikan diakonia di beberapa jemaat yang akan dilewati,’’ ungkap Eman.

Kegiatan tersebut lanjut Eman, untuk mensyukuri kebaikan Tuhan Allah dalam kasih karunia Yesus Kristus yg telah memupuk tali persatuan dan kesatuan pelayanan P/KB GMIM selama 55 tahun di semua aras pelayanan GMIM.

‘’Di smaping menyalurkan hobi, juga berdiakonia,’’ tukasnya.
Peserta kegiatan Rally Diakonal Diakonal ini adalah Komisi P/KB Sinode GMIM, Pengurus Panji Yosua, Pengurus P/KB Rayon/Wilayah se-GMIM, P/KB se-Rayon Tomohon, anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta para pecinta dunia otomotif.

Bagi peserta yang akan ikut, dibuka pendaftaran di Lantai 2 Puskom GMIM Pusat Kota Tomohon dengan biaya Rp150 ribu.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, selain menunjukkan kesiapan panitia dalam menggelar kegiatan, berdiakonia juga sebagai bentuk sosialisasi kegiatan yang akan dipusatkan di Wilayah Tomohon Dua.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment