Ketua KONI Tomohon: Terima Kasih Cabang Tenis Meja

Reporter : | 14 Okt, 2017 - 9:18 pm WITA

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengucapkan terima kasih atas prestasi yang dicapai para atlit tenis meja yang berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Kabupaten Minahasa.

Diketahui, kontingen tenis meja berhasil menyabet 3 medali mas, 2 medali perak serta 1 medali perunggui dan berhasil keluar sebagai juara umum.

Medali Emas diperoleh dari ganda putri (Isabela Sundah-Julianty Taroreh), ganda campuran (Chimiko Simboh-Isabela Sundah) serta tunggal putri (Julianty Taroreh). Medali Perak diperoleh dari beregu putri dan ganda campuran (Rolly Warongan-Julianty Taroreh) serta medali perunggu dari beregu putra.

Ketua Kontingen Porprov Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi  didampingi Koordinator Bidang Humas Christo Kalumata SSTP bersama atlit dan official tenis meja

Ketua Kontingen Porprov Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi didampingi Koordinator Bidang Humas Christo Kalumata SSTP bersama atlit dan official tenis meja

‘’Tentunya ini menjadi pemicu untuk terus berprestasi. Tomohon sudah diperhitungkan untuk cabang olahraga tenis meja karena bisa mengungguli daerah lain di Provinsi Sulawesi Utara,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment