Tomohon Bidik Emas Pertama di Tenis Meja Putri Pagi Ini

Reporter : | 12 Okt, 2017 - 7:29 am WITA

Tenis Meja Putri Tomohon usai mengalahkan Bitung

beregu putri  Tenis Meja Putri Tomohon usai mengalahkan Bitung

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menghentikan langkah putri Bitung di laga semi final, Tim Beregu Putri Tenis Meja Putri Tomohon yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pagi ini akan bertanding memperebutkan medali emas melawan Minahasa Utara di Aula SMK Negeri 1 Tondano.

Kekalahan di babak penyisihan dari Minut menjadi pemicu bagi Isabela Sundah dkk untuk membalas kekalahan dan siap menyumbangkan medali emas.

‘’Di babak penyisihan sebenarnya kami bisa menang dari mereka. Mungkin karena memang sudah pasti lolos ke semi final sehingga bermain tidak terlalu ngotot. Bukinya, kami bisa mengalahkan tim kuat Bitung 3-2 di semi final,’’ ujar Ela—sapaan akrab atlit serba bisa Tomohon ini.Kemenangan atas Bitung dipersembahkan Isabela, Yanti dan Putri.

Putri Paransi yang mneyumbangkan kemenangan bagi Tim Tomohon

Putri Paransi yang mneyumbangkan kemenangan bagi Tim Tomohon

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengapresiasi dan mensupport Tim tenis Meja Putri yang akan memperebutkan medali emas.

‘’Ayo, semangat. Ini merupakan medali emas pertama jika kami bisa mengalahkan Minut,’’ tukas Wenur didampingi Ketua Kontingen Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.