Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-66 SMA Kristen 1 Tomohon

Perayaan HUT ke-66 SMA Kristen 1 Tomohon
Perayaan HUT ke-66 SMA Kristen 1 Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Jumat (15/9/2017) menghadiri perayaan HUT ke-66 SMA Kristen 1 Tomohon.

Dalam sambutannya, Lolowang mengatakan wujud ucapan syukur hari ulang tahun sekolah merupakan saat yang tepat untuk melakukan pembenahan, evaluasi dan pengembangan ke arah yang lebih baik kaitan dengan pengembangan kualitas pendidikan.

‘’Hal ini sangat penting agar acara syukur sebagaimana yang dilaksanakan saat ini tidak hanya bersifat seremonial, tetapi memiliki nilai positif dalam kerangka lebih memacu semangat belajar untuk mewujudkan cita-cita kita bersama yakni kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Tomohon ke depan,’’  katanya.

Pemerintah Kota Tomohon pun mengharapkan agar pihak SMA Kristen satu tetap konsisten menopang dan mendukung serta berpartisipasi dalam program-program Pemerintah Kota Tomohon.

Khadim dalam ibadah syukur Pdt Roy Tamaweol MTeol. Hadir juga dalam syukuran tersebut Pdt Dr Han Sumakul, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, serta para alumni. (ark)