Rayakan HUT ke-42, Wawali Tomohon Gelar KKR di Taman Kota

Reporter : | 05 Sep, 2017 - 4:03 pm WITA

Wakil Wali Kota dan keluarga memasnag lilin HUT

Wakil Wali Kota dan keluarga memasnag lilin HUT

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) merayakan HUT ke-42 Selasa (5/9/2017) sekaligus menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di Taman Kota Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengataka, Hari Ulang Tahun merupakan waktu yang tepat untuk  merenungkan kembali hal-hal yang sudah dilakukan selama satu tahun ke belakang  dan introspeksi diri agar lebih baik lagi dalam menjalani hari-hari kehidupan.

“Ulang tahun mengingatkan betapa besarnya berkat Tuhan bagi semua dan mengingatkan betapa berharganya waktu serta mengingatkan betapa berharganya kita bagi orang-orang yang berada di sekitar kita,’’ kata Lolowang membacakan sambutan Eman.

SAS menyuapi makanan kepada  masyarakat tanda pelayanan

SAS menyuapi makanan kepada masyarakat tanda pelayanan

Usai sambutan, Wakil Wali Kota Tomohon serta suami dan anak-anak berkesempatan memberikan kesaksian serta puji-pujian yang disaksikan oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat yang kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin ulang tahun serta penyerahan kue ulang tahun kepada para tamu dan undangan yang hadir.

Ibadah KKR HUT ke-42 Wawali Tomohon

Ibadah KKR HUT ke-42 Wawali Tomohon

Kebaktian Kebangunan Rohani dilayani pembicara Pdt Gilbert Lumoindong dan kesaksian pujian dari bintang tamu Jonas Rivanno dan Asmirandah, dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama Jajaran Polres Tomohon, Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Suami dari Wakil Wali Kota Tomohon Ir Terkelin Purba SH MM serta anak-anak Chris Purba, David Purba, Michael Purba dan Thania Purba serta masyarakat Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment