Hadiri HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete, Wali Kota Tomohon Sosialisasi Program Pemkot

Reporter : | 30 Jul, 2017 - 6:45 pm WITA

Perayaan HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon Dua

Perayaan HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon Dua

TOMOHON, (mabnadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon tak terus mensosialisasikan program-program yang akan dilaksanakan terutama agenda yang telah menjadi agenda nasional yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan Pengucapan Syukur yang akan dilaksanakan 6 Agustus 2017.

Saat menghadiri HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon Dua Minggu (30/7/2017), Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar masyarakat dan jemaat terus mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah.

‘’Mohon dukungan dan peran serta masyarakat dan jemaat agar agenda yang akan kita laksanakan bisa sukses,’’ harap Eman.

Pengucapan Syukur kata wali kota, sudah di depan mata, ia meminta agar kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tersebut bisa sukses.

‘’Jadilah tuan rumah yang baik. Pasti banyak tamu yang akan datang. Sambutlah mereka dengan suka cita iman. Rayakanlah pengucapan syukur dengan tertib, aman, tanpa mabuk-mabukan atau pesta pora,’’ kata wali kota.

Kegiatan yang penting juga lanjutnya, adalah Pemecahan Rekor MURI dengan Nasi Jahe terpanjang yang akan dilaksanakan Senin (7/8/2017) atau sehari setelah Pengucapan Syukur.

Keesokan harinya adalah pembukaan TIFF dengan agenda utama Tournament of Flower (ToF) atau Parade Kendaraan Hias Bunga yang diikuti peserta kabupaten dan kota, instansi swasta maupun dari mancanegara.

Perayaan Ibadah Syukur HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete yang dirangkaikan dengan Penerimaan PdtMichael Frans STh dipimpin Pdt Yani Rende MTh, Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Data dan Informasi.

Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD dan jajaran menghadiri Perayaan HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete

Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD dan jajaran menghadiri Perayaan HUT ke-71 GMIM Baitlahim Talete

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Dr Frangky Manumpil, Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan SDA Setda Provinsi Sulut meminta agar jemaat GMIM baitlahim Talete tampil sebagai pelopor kehidupan yang rukun dan damai di Bumi Nyiur Melambai.

‘’Mari kita terus tingkatkan sinergitas dalam mentrasformasikan setiap potensi serta sumber daya yang kita miliki untuk mensolusikan berbagi permasalahan gereja dan bangsa saat ini,’’ katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JLWenur dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh beserta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment