Eman: Waspadai Aksi Pencurian, Pol PP Harus Proaktif

Reporter : | 28 Jun, 2017 - 2:31 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mewaspadai aksi pencurian yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Perkantoran disatroni maling, Pol PP diminta proaktif

Perkantoran disatroni maling, Pol PP diminta proaktif

 

Menurutnya, ronda malam malam di setiap kelurahan harus terus digiatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

”Masyarakat harus saling mengawasi. Jangan sampai lengah, sebab akhir-akhir ini banyak terjadi aksi pencurian,” kata Eman.

Menanggapi aksi pencurian yang naru saja terjadi di Dinas Pariwisata dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Eman menegaskan agar Pol PP lebih proaktif.

”Penjagaan harus diintensifkan. Kalau Pol PP menjalankan tugas penjagaan dengan benar, tentunya tak akan terjadi aksi pencurian di kantor,” tandas wali kota.

Diketahui, Dinas Pariwisata baru saja kehilangan satu unit laptop yang disimpan di kantor. Pada waktu bersamaan, Dinas Komunikasi dan Informatika yang letaknya bersebelahan dengan Dinas Pariwisata, diacak-acak. Padahal, ada Pol PP yang ditempatkan untuk menjaga perkantoran.

Atas peristiwa tersebut, Dinas Kominfo  telah melapor ke Polsek Tomohon Tengah. Dinas Pariwisata juga segera melapor ke pihak kepolisian. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment