Pegadaian akan Gulirkan Program Untuk Negeri 2017 di Kota Tomohon

Reporter : | 17 Mei, 2017 - 7:35 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kota Tomohon terpilih sebagai daerah yang akan digulirkan Program¬† Untuk Negeri 2017 lewat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pegadaian.

Wali kota, wakil waki kota, sekretaris kota dan kepala dinas sosial saat menerima pimpinan pegadaian

Wali kota, wakil waki kota, sekretaris kota dan kepala dinas sosial saat menerima pimpinan pegadaian

Untuk itu, bertempat di Rumah Dinas, Selasa (16/5/2917) Wali Kota Jimmy F Eman SE dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh dan Kepala Dinas
Sosial dr Jhin D Lumopa menerima kunjungan  Edi Sarwono, Pemimpin Wilayah Kantor Pegadaian Manado.

Pertemuan untuk membahas BUMN hadir untuk negeri tahun 2017, Kota Tomohon merupakan salah satu Kota yang dipilih untuk digulirkan dana tersebut.

Ada sejumlah kegiatan yang akan dicanangkan yaitu rumah kreatif, pembangunan MCK, elektrifikasi rumah warga, pasar murah dan pemutaran film edukasi.

”Program ini sangat baik dan kami sangat menerimanya, karena langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan. Tentunya akan diatur agar bisa berjalan sebagaimana mestinya,” tukas Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Pada Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017  Agustus nanti, pihak Pegadaian sudah menyatakan diri siap ambil bagian. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment