Spektakuler, HUT ke-169 Negeri Rurukan Tomohon

Reporter : | 02 Mei, 2017 - 7:24 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peringatan HUT ke-169 Negeri Rurukan Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon berlangsubg spektakuler.IMG-20170430-WA0055

Diwarnai sejumlah lomba selama dua hari, lokasi yang sering disebut Negeri di Atas Awan karena berada di daerah ketinggian dengan mengambil tema ”Kita Tumete Witu Untete Tinetean Ne Nimatete tersebut berlangsung sangat meriah.

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur dipimpin Pdt Jansen Apouw STh.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya berharap Negeri Rurukan yabg terdiri dari Kekurahan Rurukan dan Rurukan Satu tetap berada dalam kondisi aman, damai, sejahtera dan selalu bersikap ramah terhadap pendatang karena merupakan lokasi wisata andalan di Kota Tomohon.

”Sebagai pemerintah kami berharap Rurukan yang menjadi salah satu andalan di sektor pariwisata untuk terus maju dan berkembang. Ini tentunya butuh peran serta masyarakat,” tukas wakil wali kota.

Adapun berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari dalam rangka hari jadi ini,  ibadah syukur, lomba ma’zani, pergelaran budaya seni lokal, pameran makanan khas Negeri Rurukan dan pesta rakyat.

HUT Ke- 169 Negeri Rurukan ini dihadiri juga oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat Negeri Rurukan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment