Joshua-Kitara, Favorit Putra-Putri Tomohon 2017 Utusan Dinas PU

Reporter : | 19 Apr, 2017 - 9:14 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tampil memukau dalam setiap materi sehingga mendapatkan pengakuan dari pemateri dan memperoleh sejumlah hadiah, Joshua Bayak dan Kitara Runtuwene utusan Dinas PU  difavoritkan menjadi Putra-Putri Tomohon 2017.

Joshua dan Kitara, Kontestan Putra-Putri Tomohon utusan Dinas PU

Joshua dan Kitara, Kontestan Putra-Putri Tomohon utusan Dinas PU

Joshua Bayak adalah mahasiswa semester 4 Fakuktas Kedokteran International Universitas Udayana Bali, menguasai 4 bahasa asing yakni Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan Bahasa Prancis. Dalam talent show memainkan alat musik biola.

Sementara Kitara Runtuwene, saat ini semester 4 di International Bussines Asministration Universitas Sam Ratulangi. Menguasai 2 bahasa asing yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang. Saatvtalent show juga memainkan alat musik biola.

Seperti kontestan lainnya, saat ini keduanya sementara dikarantina di Alamanda Resort Kakaskasen Dua Tomohon Utara untuk mengikuti Grand Final Jumat (21/4/2017).

”Keduanya sangat menonjol di kelas saat menerima materi sehingga memperoleh sejumlah hadiah,” ujar salah seorang pemateri di ajang Pemilihan Putra-Putri Tomohon 2017. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment