Sukses, Safety Riding, Funadventure dan Lomba Yel-Yel Honda-Polres Tomohon

Reporter : | 09 Apr, 2017 - 5:21 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kegiatan Launching CRF 250 Rally,  produk Offriad  terbaru Honda, dengan agenda Safety Riding, Funadventure dan Lomba Yel-Yel tingkat SMA, kerja sama Honda dengan Polres Tomohon di Lapangan Rindam XIII/Merdeka Sabtu (8/4/2017) berlangsung sukses.

Fun Adventure sangat diminati komunitas sepeda motor

Fun Adventure sangat diminati komunitas sepeda motor

Dalam Safety Riding, diperagakan bagaimana mengoperasikan serta memperlakukan sepeda motor dengan baik dan benar.

Sementara Funadventure diikuti sekitar 600 peserta  dari Tomohon, Minahasa, Manado, Bitung, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara. Untuk lomba yel-yel diikuti sejumlah SMA di Kota Tomohon.

Lomba Yel-yel yang dilaksanakan di Lapangan Rindam XIII/Merdeka

Lomba Yel-yel yang dilaksanakan di Lapangan Rindam XIII/Merdeka

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak mengapresiasi masyarakat dan peserta yang telah memeriahkan kegiatan.

”Kami berharap, dengan Safety Riding ini, masyarakat bisa paham sehingga meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya,” Kata Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Sam Yudy Dotulong

Sementara Wakil Kepala Divisi Pemasaran PT Daya Adicipta Wisesa Handy didampingi Kepala Cabang Honda Tomohon Graend Palar SPi mengaku bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan karena bisa sukses.

Sosialisaai dan peragaan safety riding

Sosialisaai dan peragaan safety riding

”Kami sengaja memlih Tomohon sebagai lokasi launching karena keindahan alamnya. Funadventure dipilih route melewati Lereng Gunung Lokon sekaligus menyaksikan keindahan alam Kota Tomohon,” tukas Handy diamini Graend.

Kegiatan turut dihadiri Kasat PJR Polda Sulut AKBP Anang, Dan Ramil Tomohon Kapten Vekky Welang, Pemkot Tomohon diwakili Sekretaris Dinas Dikbud Herling Pondaag SPd. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment