Resses, Senator SBAN Liow Diskusi dengan Generasi Muda

Reporter : | 31 Mar, 2017 - 4:35 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota Dewan Perwakikan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulaqesi Utara¬† Ir Stefanus BAN Liow memanfaatkan masa resses dengan menggelar diksusi bersama pemuda seperti Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tonohon melalui ketuanya Maykel Hansang SPd dan Ketua GMKI¬† Cabang Tondano Hadry Liunsanda SH bersama jajaran pengurus lainnya.

Senator SBAN Liow resses berdiskusi dengan generasi muda

Senator SBAN Liow resses berdiskusi dengan generasi muda

Diskusi digelar di sebuah Resto dan Cafe bilangan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon Selasa (28/3/2017).

Banyak hal dibicarakan yakni selain eksistensi generasi muda dalam perannya di kampus, masyarakat, bangsa dan negara tetapi menyoroti juga penyalahgunaan narkotika dan penguatan keluarga.

Keesokan harinya Rabu (29/3/2017), Stefa yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM memenuhi permintaan Komisi Pemuda GMIM Jemaat Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

Dalam diskusi yang berlangsung di sebuah perkebunan dan usaha peternakan babi di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Stefa memberikan apresiasi kepada Pemuda GMIM yang merintis dan mengembangkan usaha ekonomi produktif.

Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT merasa bangga kehadiran Pnt Stefa Liow yang datang berkunjung dan berdiskusi bahkan memberikan bantuan untuk pengembangan usaha peternakan.IMG-20170331-WA0026

Pnt Toar Pangkey yang juga Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM dan dalam keseharian Dosen Fakuktas Teknik Unima mengatakan, ini suatu bentuk perhatian dan kepedulian bagi pemuda GMIM.

Sebelumnya telah dilakukan ibadah peletakan batu pertama penambahan kandang yang dipimpin Ketua BPMJ Getsemani Lansot Pdt Wowor Turang,
STh.

”Resses yang dilaksanakan sesuai dengan bidang kami di Komite III yakni kepemudaan dengan membahas masalah pendidikan dan masalah kepemudaan,” tukas SBAN Liow. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment