SMA Kristen 1 Tomohon Terapkan Aplikasi Skype

Reporter : | 24 Mar, 2017 - 12:30 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Manfaatkan kemajuan teknologi dengan cara positif, SMA Kriaten 1 Tomohon mulai menerapkan aplikasi skype melalui kegiatan skype a-thon. Ini merupakan bagian evaluasi pendidikan dari mocrosoft bagi sekolah-sekolah di Indonesia.IMG-20170323-WA0031

SMA Kristen 1 Tomohon adalah salah satu dari 52 sekolah di Indonesia ditambah satu sekolah dari Kinabalu Malaysia yang mendapat kesempatan bisa berkoordinasi dengan Microsoft untuk saling bertukar pikiran, ide sampai pada sharing tentang daerah masing-masing.

Kepala Sekolah SMAKr 1 Tomohon Dra Selvie Poluan mengaku bangga dan mengapresiasi bentuk perhatian dari Microsoft.

“Dengan program ini kita bisa tahu cara berbahasa Indonesia mauoun bahasa Inggris yang baik dan benar yangntentunya¬† akan banyak berpengaruh pada pendidikan siawa,” ungkap Poluan.

Melalui rogram Ini tambah Poluan, secara otomatis telah menjalankan  pendidikan karakter yang baik dan itu sementara dikembangkan untuk dunia pendidikan.IMG-20170323-WA0032

Sementara guru pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Apriany Kalalo mengatakan,  suatu kebanggaan bisa berkomunikasi langsung dengan pihak Microsoft di Toronto-Canada.

“Memang ini bermula dari keisengan mendaftar, namun dengan kesan pertama ini kita akan berupaya untuk bisa menjalin hubungan dengan Microsoft semoga ke depan mereka bisa turun langsung belajar bersama siswa-siswi di sini,” tukas Kalalo. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment