Pengurus Gabungan Bridge Kota Tomohon Periode 2017-2021 Dilantik

TOMOHON. (manadotoday.co.id)–Ketua Gabungan Bridge Sulawesi Utara Drs Hengky Lasut Sabtu (18/3/2017) melantik Pengurus Gabungan Bridge Kota Tomohon (GBKT) bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Pelantikan GBKT oleh Ketua Gabungan Bridge Sulut
Pelantikan GBKT oleh Ketua Gabungan Bridge Sulut

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dilantik sebagai pembina. Wakil Wali Kota sebagai Pembina bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes dan Jack Palar SE.

Walikota Tomohon selaku pelindung dalam kepengurusan GBKT pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, sembari berharap ke depan melalui pengurus ini akan lebih peduli sekaligus dapat mengembangkan olahraga Bridge di Kota Tomohon.

“Bridge ini sangat istimewa karena dapat diikuti semua tingkatan umum baik anak-anak/pelajar sampai lansia,” ucap Eman.

Ke depan cabang olahraga Bridge akan masuk dalam kalangan sekolah karena hal ini merupakan bagian dari peningkatan pendidikan karakter pelajar.

Wali Kota Tomohon memberikan sambutan
Wali Kota Tomohon memberikan sambutan

Dengan adanya program BMS bridge masuk sekolah diharapkan dapat menghasilkan atlit yang berprestasi sehingga Kota Tomohon dapat kembali bangkit dalam olahraga Bridge di tingkat provinsi, nasional bahkan bisa tampil di tingkat international.

“Semoga dalam berbagai kejuaraan diberbagai tingkatan, Kota Tomohon akan dapat memperoleh hasil yang maksimal, dan dengan adanya kejuaaraan saat ini Tomohon dapat memperoleh atlit yang nantinya dapat dipersiapkan dalam kejurnas nanti dan dapat menggarumkan nama Kota Tomohon,” tutup Eman.

Sementara Ketua Umum GBKT Josias Makalew berharap semua pengurus untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam meningkatkan olahraga ini. “Mari kita bergandengan tangan dalam mengurus organisasi ini, sekaligus menciptakan komunikasi yang baik agar kedepan berdampak baik dalam peningkatan olahraga bridge di Kota Tomohon,” tukas  Makalew. (ark)

Pengurus GBKT Periode 2017-2021

Pelindung: Jimmy F Eman SE Ak sebagai Pembina.  : Syerly Adelyn Sompotan, Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes, Jack A Palar SE

Ketua Umum :  Ir Josias Makalew

Ketua Harian : Jongky Tumbel

Sekretaris Umum : Vecky Supit

Sekretaris I  : Mac Ronald Kambey

Sekretaris II :Thonny Salawati SH

Bendahara Umum :  Novi Politon SE

Bidang Teknik
Koordinator :Mac Wajong
Anggota : Donal Mantouw, Johny Mendur, Alex Mangkey

Bidang Dana
Koordinator : Moudy Pusung
Anggota : Swingly Ngantung,  Conny Wewengkang Rino Lapian, Ronny Mantouw, Janny Wuisan, Denny Mangundap

Bidang Humas
Koordinator : Christo P  Kalumata SSTP
Anggota : Donny Turang, Lexi Sualang

Bidang Bridge Masuk Sekolah (BMS) Koordinator :Jorry Kaunang
Anggota :  Stephanus Poluan.