Pemkot Tomohon Tindak Lanjuti Rencana Pembangunan Taman Wisata Alam

Reporter : | 16 Mar, 2017 - 7:43 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Pemerintah Kota Tomohon langsung menindaklanjuti rencana pembangunan Taman Wisata Alam dengan mengggelar rapat dengan tim kerja di Hutan Kota Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah Rabu (15/3/2017).

Wali kota brbincang dengan investor yang berencana membangun hotel berbintang

Wali kota brbincang dengan investor yang berencana membangun hotel berbintang

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, rencana pembangunan Taman Wisata Alam Kota adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan fasilitas-fasilitas umum seperti tempat bermain anak-anak, tempat wisata bagi masyarakat umum yang di dalamnya sudah terdapat berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan tempat-tempat wisata di daerah lain.

”Ini sebagai tindak lanjut kunjungan beberapa waktu lalu di Taman Hutan Raya Bandung. Kami akan membuat lokasi wisata alam mirip dengan yang ada di Bandung,” ujar Eman.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga mengadakan pertemuan dengan investor yang berencana membangun hotel berbintang  di Kota Tomohon.

Pemeribtah Kota Tomohon mendukung rencana tersebut dengan menyiapkan kenudshan-kemudahan bagi investor yang serius ingin berinvestasi.

Rapat membahas pembangunan Taman Wisata Alam di Hutan Kota

Rapat membahas pembangunan Taman Wisata Alam di Hutan Kota

Sebelumnya, sudah ada beberapa investor yabg ingin membangun hotel berbintang di Kota Tomohon namun hingga saat ini belum juga terealisasi.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Kesejahreraan Rakyat  Dra Truusje Kaunang, Asisten Umum Novi Politon SE, Kadis Lingkungan Hidup Drs Octavianus DS Mandagi, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kadis Permukiman dan Perumahan Rakyat Ir Enos Pontororing MSi, Kadis Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh, Staf Ahli Albert J Tulus SH, Kabag Humas dan Protokol  Christo P Kalumata SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment