Hadiri HUT ke-5 GBI Glow Tomohon, SAS Sumbang untuk Pembangunan Gedung Gereja

Reporter : | 05 Mar, 2017 - 12:02 pm WITA

SAS saat menghadiri HUT ke5 GBI Glow Tomohon

SAS saat menghadiri HUT ke5 GBI Glow Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Jumat (3/3/2017) menghadiri HUT ke-5 Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glow Tomohon sekaligus memberikan sumbangan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan gedung gereja.

Pemberi firman atau pembicara dalam ibadah ini Pdt Feba Affan dan Kolonel Muh Hendri dari Jakarta.

SASĀ  juga memberikan kesaksian tentang perjalanan hidupnya serta melantunkan beberapa puji-pujian, begitupun dengan pasangan Jonlas Rivando dan Asmirandah.

Dalam sambutannya, SAS mengatakan, Peringatan HUT ke-5 ini merupakan wujud dari karya Allah yang telah dinyatakan di tengah-tengah jemaat.

”Kita diajak untuk mensyukuri karunia-karunia agar kehidupan iman kepada Yesus Kristus makin diteguhkan dalam kuasa dan hikmat Allah. Dengan demikian untuk memaknai dan menikmati karya Allah, gereja harus semakin bertumbuh dan terus melakukan pembaharuan,” kata SAS

Hadir juga dalam ibadah syukur HUT, Ketua Wilayah Gereja Bethel Indonesia Glow Tomohon Pdt Youce Wuisan STh, Pdt Herby Pelealu MTh, Gembala Gereja Bethel Indonesia Glow Tomohon Pdt Angela Pelealu STh serta para jemaat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment