Kantor Jemaat GMIM Wilayah Tomohon Satu Ditahbiskan

TOMOHON. (manadotoday.co.id)–Kantor GMIM  Wilayah Tomohon Satu Sabtu (25/2/2017) yang berkedudukan di Kelurahan Matani Satu atau GMIM Ebenhaezer Matani Satu ditahbiiskan.

Wali Kota Tomohon gunting pita Kantor Jemaat Wilayah Tomohon Satu
Wali Kota Tomohon gunting pita Kantor Jemaat Wilayah Tomohon Satu

Ketua Panitia Pembangunan Alexander Changir dalam Laporannya mengatakan, sumber dana nerasal dari jemaat-jemaat se-Wilayah Tomohon Satu sejak tahun 2010-2014 Rp 1.500,00 / KK dan tahun 2016-2017 Rp 2.000,00 / KK ditambah dengan spontanitas dari warga gereja.

Total anggaran hingga selesai berjumlah Rp310.818.700,00. ”Harapan kami dalam pelaksanaan pembangunan ini kiranya dapat memberikan dampak positif ke arah pertumbuhan dan perkembangan penataan administrasi Kantor GMIM Wilayah Tomohon Satu,” katanya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, melalui pembangunan kantor ini kiranya meningkatkan nilai kebersamaan karena di Wilayah Tomohon Satu juga ada kekhususan dimana wilayah tersebar sampai ke Suluan Minahasa. Ini merupakan modal dasar untuk meningkatkan keakraban kita.

”Pemerintah juga akan membangun menara Alfa Omega sekitar tingginya 40m dimana sudah diadakan kerja sama dengan BMPS GMIM. Moto saat ini Tomohon Tangguh mencerminkan tangguh dalam iman juga kerja dengan semangat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja Tuntas,” kata Eman.

Program Dedicated EMAS yaitu  E-goverment dalam pelayanan telah D
disiapkan. Diharapkan ini bisa diaplikasikan dalam Kantor Wilayah Tomohon Satu sehingga pelayanan gerejawi dapat berjalan lebih efektif dan efesien.

Ibadah pentahbisan dipimpin
Pdt Dr Hein Arina. Dalam khotbahnya, Arina menekankan soal kerja keras. ”Jadikanlah kantor ini sebagai pusat pelayanan,” katanya.

Hadir dalam ibadah ini Ketua Wilayah Pdt Yoppie Runtu STh, Pendeta dan Pelayan Khusus se wilayah Tomohon Satu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan  undangan. (ark)

Add Comment