CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun Kepemimpinan Dengan Anak Yatim

Reporter : | 20 Feb, 2017 - 9:18 pm WITA

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Satu Tahun Kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar yang akrab dengan sebutan CEP-FDW, yang dilaksanakan di Aula Waleta kantor Bupati, Senin (20/2/2017) berlangsung sederhana.

Pdt Sofie Mait MTh, dalam khotbanya yang terambil dalam Amsal 3 : 16, pada ibadah syukur itu, mengingatkan soal tanggung jawab dalam mengemban jabatan, dengan di dasarkan pada takut akan Tuhan.

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

“Sehingga pemerintahan akan berjalan dengan baik kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” katanya.

Sementara

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan pujia syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas penyertaan dan berkat selama satu tahun kepemimpinan CEP-FDW, sehingga dapat meraih berbagai keberhasilan dan prestasi.

“Apa yang telah dicapai selama satu tahun kepemimpinan CEP-FDW, karena karena anugerah Tuhan. Itulah sebabnya perayaan ini dilaskanakan sederhana dan hanya mengundang anak yatim, sebagai wujud syukur,” kata Paruntu.

Meski

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

CEP-FDW Rayakan HUT Satu Tahun

begitu Paruntu juga mengakui setahun kepemimpinan CEP-FDW, belum sepenuhnya memenuhi harapan masyarakat, sebab masih banyak yang belum dikerjakan.

“Karena itu kami meminta topangan dan dukungan seluruh masyarakat dalam menunjang seluruh program pemerintahan dan pembangunan. Begitupun dengan seluruh Aparat Sipil Negara jajaran Pemkab Minsel, agar senantiasa bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, inovatif demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepat, terhebat, berdaya saing, berbudaya dan terdepan,” pungkasnya.

Diketahui pada ibadah syukur yang dihadiri sejumlah anggota DPRDMinsel, Forkompinda dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel, sebagai wujud syukur Bupati dan Wakil Bupati memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment