Satu Tahun Pimpin Tomohon, EMAS Gelar Syukuran

Eman dan SAS memasang Lilin HUT
Eman dan SAS memasang Lilin HUT

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—memperingati satu tahun kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) atau akrab dengan sebutan EMAS, Jumat (17/2/2017) digelar syukuran di Kantor Wali Kota Tomohon.

Ibadah syukur dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM. Dalam khotbahnya, Pdt Roy mengatakan, kalau Tuhan sudah menetapkan langkah kaki kita tidak ada satupun dapat menghentikan rencana kerja khususnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam membangun Kota Tomohon lebih baik.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, dalam suasana syukur yang dibalut semangat dan motivasi membangun Kota Bunga tercinta, maka pada hari ini serangkaian dengan acara peringatan satu tahun kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Tomohon, berkenan menyelenggarakan acara syukuran bersama dengan segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Eman dan SAS saling suap kue HUT
Eman dan SAS saling suap kue HUT

‘’Melalui momentum saat ini kiranya kita dapat menyatukan komitmen bersama, merapatkan barisan membangun tekad serta semangat baru dalam memacu percepatan gerak maju dinamika membangun Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Proses pembangunan di Kota Tomohon ini, telah banyak rintisan bahkan kontribusi nyata dari segenap komponen bangsa yang ada, baik melalui gagasan, ide-ide maupun pertisipasi langsung, di mana kesemuanya itu telah mewarnai lembaran sejarah dan pembangunan di daerah yang kita cintai dan banggakan ini.

‘’Dengan hati yang tulus bersama dengan Wakil Wali Kota Tomohon, saya  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Tomohon, Forkopimda, anggota DPRD, jajaran Pemkot baik ASN maupun tenaga kontrak, tokoh agama, tokoh masyarakat, pers, bahkan segenap stakeholders yang ada, yang telah memberikan dukungan bagi kami dalam menjalankan roda

Donny Sibarani, Vokalis Ada Band di Syukuran HUT Pertama Kepemimpinan EMAS
Donny Sibarani, Vokalis Ada Band di Syukuran HUT Pertama Kepemimpinan EMAS

pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, yang memberikan masukan dan kritikan bagi kami, sehingga memacu kami untuk semakin memberikan yang terbaik,’’ tandas Eman.

Syukuran setahun juga dirangkaikan dengan Launching Tema TIFF 2017 yakni 7 Wonder of Tomohon dan pelantikan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI).

Syukuran juga dimeriahkan Artis Ibukota Donny Sibarani yang adalah Vokalis Ada Band dan Mongol, Stand Up Komedi Kondang.

Hadir pada syukuran Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH,

Mongol, Stand Up Komedi Kondang di Syukuran HUT Pertama Kepemimpinan EMAS
Mongol, Stand Up Komedi Kondang di Syukuran HUT Pertama Kepemimpinan EMAS

Dandim 1302 Minahasa diwakili Kasdim Mayor Franky Kallo, Kajari Tomohon Muhammad Noor SH MH, Anggota DPRD Kota Tomohon, Putri Pariwisata 2016 Lois Tangel, Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara Daniel Mewengkang SE MSi, Ketua Asita Fredi Walandouw, Ketua Himpunan Pariwisata Sulut Royberti Kolongan, Ketua HPRI Sulut Johnie Like, Ketua PHRI Kota Tomohon Charlie Liem, tokoh agama, tokoh masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pengurus dan Anggota TP- PKK Kota Tomohon dan undangan. (ark)

Add Comment