HUT ke-49 GMIM Getsemani Lansot, Pemkot Tomohon Sumbang 150 Zak Semen

Reporter : | 05 Feb, 2017 - 8:22 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus bersinergi dengan agama dalam melaksanakna pembangunan di Kota Bunga. Sebagai bentuk dukungan terhadap program gereja, saat menghadiri HUT ke-49 GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga, atas nama pemerintah, Wali Kota Jimmy F Eman menyumbangkan 150 zak semen untuk pembangunan fisik di jemaat tersebut.

HUT ke-49 GMM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga

HUT ke-49 GMM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga

Sumbangan tersebut ditujukan pada pembangunan pastor Jemaat. Dalam sambutannya, Eman berharap cahaya kasih Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Getsemani Lansot dalam memaknai pelayanan kasih kepada jemaat maupun kepada masyarakat.

‘’Lewat perayaan HUT ini kiranya akan makin mempertinggi motivasi pelayanan kepada jemaat, menumbuhkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan ke depan,’’ ujar Eman seraya meminta agar jemaat terus mendukung program pemerintah dan menjaga kerukunan antara umat beragama.

Ibadah HUT dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTh.

Hadir juga dalam ibadah syukur ini Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL  Wenur, Ketua BPMJ Getsemani Lansot Pdt Wowor  Turang STh, anggota DPRD Djemmy Sundah SE, Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Jemaat GMIM Getsemani Lansot serta para undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment