Eman Hadiri HUT Kakaskasen Pniel, SAS Efrata Kamasi-Kamasi Satu

Reporter : | 29 Jan, 2017 - 6:18 pm WITA

 

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan ( SAS) Minggu (29/1/2017) menghadiri HUT jemaat di dua lokasi berbeda. Aman di HUT ke-168 GMIM Kakaskaaen Pniel dan SAS di HUT ke- GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu.

Wali Kota Tomohon hadirin HUT ke-168 GMIM Kakaskasen Pniel

Wali Kota Tomohon hadirin HUT ke-168 GMIM Kakaskasen Pniel

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE mengatakan, BPMJ, Komisi BIPRA, Komisi Kerja  hendaknya memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.

”Melayani di ladang Tuhan  itu tidak mudah. Tetapi Firman Tuhan berkata dalam 1 Korintus 15:58 Karena itu, saudara suadaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan. Sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payahmu tidak Sia-sia,” kata Eman.

Khadim pada Ibadah syukut HUT dan peresmian Pastori IV Pdt Dr Hendy CM Runtunewe STh MSi dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Syamas Carol Senduk SH yang juga merupakan Ketua Panitia Pembangunan Pastori IV, Anggota DPRD Kota Tomohon Pnt Piet Pungus SPd, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon undangan serta pelayan khusus, para pendeta dan jemaat.

Wawali SAS di HUT ke-8 GMIM Efrata Kamasi-Ksmasi Satu

Wawali SAS di HUT ke-8 GMIM Efrata Kamasi-Ksmasi Satu

Sementara Wakil Wali Kota SAS saat menghadiri HUT ke-8 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu mengatakan, tentunya saat merayakan HUT jemaat, anggota jemaat merasakan suka Cita.

”Melalui momentum ini hendaknya selalu diikuti dengan tekad dan semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan kualitas kerja, lewat pelayanan jemaat dan masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Wawali  SAS memberikan bantuan kepada pelayan khusus GMIM Efrata dan pihak panitia HUT. Ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol. 

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc,

Wakapolres Tomohon Kompol Berty Rengkuan SE, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang SE serta para pendeta, pelayan khusus dan jemaat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment