Eman Ingatkan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas di Pisah Sambut Kadis Dikbud

Reporter : | 18 Jan, 2017 - 7:02 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak terus mengingatkan kepada jajaran tentang kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak di Sertijab dan Pisah Sambut Kasus Dikbud

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak di Sertijab dan Pisah Sambut Kasus Dikbud

Saat menghadiri kegiatan serah terima dan  pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari Drs Gerardus Mogi kepada Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes di Aula Megfra Matani Dua Tomohon Tengah, Eman terus mengingatkan pentingnya kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam mewujudkan pembangunan di Kota Tomohon.

”Saya berharap berharap segenap jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon agar tetap bergandengan tangan dan terus menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan yang telah tercipta selama ini.

Sertijab Kasus Dikbud Kota Tomohon

Sertijab Kasus Dikbud Kota Tomohon

Marilah semua senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri guna mengemban tugas pengabdian yang telah dipercayakan,” tukas wali kota.

Serah terima dan pisah sambut ini dihadiri  Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang, Asisten Bidang Ekonomi Setda Kota Tomohon Ronny Lumowa SSos, Direktur PDAM Kota Tomohon Marthen Gosal dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA-SMK se- Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment