Ibadah Kuncikan, Wali Kota Tomohon Apresiasi Dukungan Masyarakat di Tahun 2016

Reporter : | 09 Jan, 2017 - 7:31 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (8/1/2016) beribadah kuncikan di GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak beribadah kuncikan di GMIM Imanuel Walian

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak beribadah kuncikan di GMIM Imanuel Walian

Dalam sambutannya, Eman membeberkan keberhasilan-keberhasilan yang dicapai di tahun 2016. Ia juga mengapresiasi dukungan dan peran serta masyarakat sehingga Tomohon bisa mencapai keberhasilan-keberhasilan tersebut.

”Tanpa dukungan dan peran aerta masyarakat, keberhasilan tak akan dicapai. Sebab tidak mungkin pemerintah bisa berhasil jika tidak ada dukungan masyarakat. Keberhasilan yang dicapai di tahun 2016 adalah keberhasilan pemerintah dan masyarakat Tomohon,” tukas wali kota.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak jadi saksi baptisan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak jadi saksi baptisan

Untuk itu, di tahun 2017, Eman kembali meminta dukungan masyarakat untuk program-program yang akan dilaksanakan.

Pada bagian lain, menghadapi cuaca ekstrim yang sesuai informasi BMKG akan terjadi hingga Februari mendatang, wali kota meminta agar masyarakat terus waspada.

Ibadah Kuncikan dipimpin Pnt Ir Miky JL Wenur yang adalah Sektetaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon. Dalam ibadah juga, Eman menjadi saksi baptisan anak dari Keluarga Kuhon-Pogalin. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment