Pansel Buka Pendaftaran Calon Sekretaris Kota Tomohon

Reporter : | 14 Des, 2016 - 9:10 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon mulai 13/12/2016) telah membuka pendaftaran bagi pejabat yang ingin menjabat birokrat tertinggi tersebut.

Syarat-syarat dan ketentuan sudah ditempel pansel di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon melalui nomor pengumuman 01/Pansel-TMH/2016 dengan Ketua Pansel English Nainggolan SH MH.

Bagi pelamar, harus mendapat izin dari pejabat penbina kepegawaian tempat ia berugas saat ini.

‘’Ya, seleksi akan dilaksanakan secara terbuka. Bagi yang akan melamar, tentunya saat ini menjabat eselon dua dan menyertakan sertifikat Diklat PIM II dan syarat lainnya,’’ ungkap Kepala BKD Tomohon Masna Pioh SSos.

Jika di kemudian hari yang bersangkutan memberikan data yang tidak benar, maka Pansel berhak membetalkan hasil seleksi secara sepihak.

Sejumlah nama di Kota Tomohon mulai mengemuka untuk jabatan Sekkot. Selain Dr Arnold Poli SH MAP yang saat ini menjabat Sekkot, ada juga Ir Harold V Lolowang MSc yang saat ini menjabat Asisten Administrasi Umum, Ir Fereydy Kaligis MAP (Kadis Kehutanan Tomohon), Ir Ervinz DH Liuw (Kadis Pertanian dan Peternakan Tomohon), Ronni Lumowa SSos MSi (Asisten Ekonomi Pembangunan Tomohon), Dr Juliana D Karwur MSi MKes, Ir Enos Pontororing MSi (Kepala Bappeda Tomohon) dan Ir Djoike Karouw MSi (Kepala Inspektorat Tomohon). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.