Eman: Lansia Bukan Kelompok Masyarakat Tepinggirkan

Reporter : | 11 Des, 2016 - 5:28 pm WITA

Ketua Panitia Ir Ervinz DH Liuw MSi membagikan bingkisan Natak kepada Lansia

Ketua Panitia Ir Ervinz DH Liuw MSi membagikan bingkisan Natak kepada Lansia

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, Lanjut Usia (Lansia) bukan kelompok masyarakat terpinggirkan, namun memiliki kebijakan, kearifan dan pengalaman berharga yang bisa dijadikan teladan bagi generasi penerus.

Hal ini dikatakan Eman dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc pada Ibadah Pranatal Lansia Rayon IV Tomohon Sabtu (10/12/2016) di Gereja GMIM Eben Haezer Kakaskasen Tigas Wilayah Kakaskasen.

lansia-natal-2Menurut Eman, pemerintah selalu menghargai peran Lansia dalan pengabdian kepada bangsa dan negara yang tifak mengenao batas usia.

‘’Melalui perayaan Pranatal ini marilah kita jadikan sukacita iman sebagai wahana yang tepat untuk kita melakukan pembenahan-pembenahan dan mengevaluasi serta memperbaiki kualitas iman kita dalam kehidupan berjemaat serta di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat,’’ kata Lolowang membacakan samburan wali kota.

Ibadah Pranatal dipimpin Wakil Ketua Badan pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Petra Rembang MTh.

Ibadah Pranatal Lansia Rayon IV Tomohon dipimpin Pdt Petra Rembang MTh

Ibadah Pranatal Lansia Rayon IV Tomohon dipimpin Pdt Petra Rembang MTh

Ketua Panitia Pelaksana Ir Ervinz DH Liuw MSi yang juga Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon mengatakan, Ibadah Pranatal dihadiri para lansia yang datang dari Wilayah Tomohon I,II,III serta Wilayah Kakaskasen.

‘’Kita bersyukur karena Ibadah Pranata ini bisa berlangsung sukses dan diberkati,’’ kata Liuw. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.