Eman Lantik Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kota Tomohon

Reporter : | 18 Nov, 2016 - 12:30 am WITA

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon menyerahkan Pataka kepada pengurus kecamatan

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon menyerahkan Pataka kepada pengurus kecamatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melantik pengurus di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon bertempat di Aula Homestay Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan Kamis (17/11/2016).

Pelantikan dilaksanakan setelah semua kecamatan atau lima kecamatan di Kota Tomohon tuntas melaksanakan konsolidasi melalui Musyawarah Kecamatan dengan memilih ketua serta menbentuk pengurus periode 2016-2021.

Dalam sambutannya, Eman berharap para pengurus yang telah dilantik agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membesarkan Partai Golkar terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon melantik pengurus kecamatan

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon melantik pengurus kecamatan

‘’Dengan dilantiknya para pengurus ini, berarti siap melaksanakan tugas-tugas partai serta melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi Partai Golkar,’’ ujar Eman.

Sementara DPD I Partai Golkar diwakili Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dr Victor Rompas dan Albert Wala sebagai Wakil Bendahara. Dalam sambutannya, Rompas menyatakan salut dengan Partai Golkar Kota Tomohon, Karena meski yang paling terakhir melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), namun merupakan daerah yang pertama menuntaskan Konsolidasi di tingkat kecamatan.

‘’Golkar Tomohon merupakan andalan Sulut karena merupakan daerah yang memiliki prosentase terbesar perwakilannya di legislative sesuai jumlah penduduk. Kami salut dengan Golkar Tomohon. mudah-mudahan tetap dipertahankan bahkan lebih meningkat di Pilcaleg 2019 mendatang,’’ tukas Rompas. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment