Partai Golkar Gelar Seminar dan Sosialisasi 4 Pilar di Tomohon Barat

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan Partai Golkar Tomohon
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kota Tomohon Kamis (27/10/2016) menggelar Seminar dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat.

Sebagai nara sumber Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon James AH Rotikan dan Asisten II Pemkot Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi.

Dalam materinya, Rotikan mengatakan, masyarakat sangat perlu memahami dan melaksanakan empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari.

‘’Ini harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar,’’ tegas Rotikan.

Sementara Asisten II Ronni Lumowa SSos MSi mengatakan, empat pilar kebangsaan merupkaan ujung tombak kokohnya bangsa dan negara.

‘’Ada sepuluh fungsi ermpat pilar kebangsaan yang dapat saya simpulkan. Semuanya merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan dan saling menopang,’’ kata Lumowa.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, seminar dan sosialisasi ini merupakan program Partai Golkar.

‘’Ini memang sangat penting untuk terus disosialisasikan agar warga Partai Golkar maupun masyarakat Indonesia pada umumnya paham dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari,’’ tukasnya.

Hadir dalam seminar dan sosialisasi tersebut, para pengurus Partai Golkar Kota Tomohon dan para kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar Tomohon Barat. (ark)

Add Comment