Wawali Tomohon Minta FKUB Eksis Kawal Kerukunan Umat Beragama

Reporter : | 19 Okt, 2016 - 7:30 am WITA

Rapat FKUB di Kesbangpol Tomohon

Rapat FKUB di Kesbangpol Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) meminta ekpada Forum Komunikasi Umat Bergama (FKUB) di Kota Tomohon jntuk tetap eksis dalam mengawal kerukunan umat beragama di Kota Religius Tomohon.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri Rapat FKUB di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon Selasa (18/10/2016).

‘’Dewan penasehat maupun seluruh pengurus supaya dapat mengambil bagian dalam setiap kegiatan,’’ kata SAS.

Dalam rapat yang turut dihadiri tokoh-tokoh agama se-Kota Tomohon, mendengarkan beragam kegiatan yang disampaikan Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan MTh.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan selama ini berjalan dengan baik dan lancar dan menghadirkan pembawa materi yakni Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama RI Feri Meldi.

Feri merasa sangat senang boleh bersama-sama dengan tokoh-tokoh agama di Kota Tomohon. Saat memberikan materi, Feri mengingatkan kepada pengurus FKUB Tomohon bahwa kepengurusan periode 2013-2016 akan segera berakhir. Karena itu ia berharap pengurus FKUB dapat mengakhiri tanggung jawab ini dengan baik.

Kegiatan rapat ini selain diikuti oleh para tokoh agama, turut dihadiri pula oleh Pembina FKUB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Evangeline MC Sepang SI PAK MSi, Sekretaris FKUB Gbl Jans Karimba-Pioh MA, Kaban Kesbangpol Drs Paulus Roring serta undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment