Sapa Kawanan Pemuda, Marcellino Ponggawa Malah Dianiaya

Reporter : | 02 Okt, 2016 - 11:15 pm WITA

Marcellino Ponggawa, korban penganiayaan di Kakaskasen

Marcellino Ponggawa, korban penganiayaan di Kakaskasen

TOMOHON, 9manadotoday.co.id)—Tindakan baik seseorang tak selamanya diterima baik oleh orang lain. Seperti yang dialami Marcellino Ponggawa (20), warga Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah. Menegur kawanan pemuda, ia malah dianiaya.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 00:30 Wita di Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara.

Korban yang menyapa saat melintas sekumpulan anak muda yang nongkrong di pinggir jalan malah mendapat perlakuan tidak baik.

Salah seorang dari kawanan pemuda yang diketahui bernama Vandy Kawengian (28) yang adalah warga satu kelurahan yakni Talete Satu Lingkungan 8 menganiaaya korban menggunakan senjata tajam. Akibatnya korban mengalami luka di bagian belakang tubuhnya dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Bethesda  Tomohon.

Kapolsek Tomohon Utara AKP  Bartholomeus Dambe SH membenarkan kejadian tersebut. ‘’Ya, kami telah mengamankan tersangka dan akan melakukan penyelisikan sebab-sebab penganiayaan tersebut,’’ tukas Kapolsek. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment