Sambut HUT HKGB ke-64, Bhayangkari Minsel Gelar Berbagai Kegiatan

Reporter : | 30 Sep, 2016 - 9:55 am WITA

 HUT HKGB, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari , Minahasa SelatanAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64, Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba.

“Di HUT ke 64 HKGB kita telah laksanakan berbagi kegiatan social seperti donor darah melibatkan jajaran Polres Minsel bekerjasama dengan PMI dan penanaman 1001 pohon jabon sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, pada Kamis (29/9) kemarin” ujar Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Lala Arya Perdana.

Selain dua kegiatan tersebut pihaknya juga melaksanakan lomba Baca Puisi, Fashion Show Baju PSH, Pasang Atribut Baju Dinas, Joged Dangdut, Make Up dan Bhayangkari Idol.

 HUT HKGB, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari , Minahasa Selatan“Seluruh rangkaian kegiatan penyambutan HUT HKGB ke-64 ini merupakan hasil kerja keras, jerih payah dan semangat seluruh ibu-ibu Bhayangkari Minsel, yang kompak, berdedikasi tinggi serta memiliki rasa kebersamaan dan persaudaraan,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan dalam rangka menyembut HKGB ke-64 di lingkungan Polres Minsel.

“Terimakasih kepada segenap Bhayangkari Cabang Minsel atas penyelenggaraan kegiatan ini. Harapan kami kiranya kegiatan ini akan mempererat tali silahturahmi serta meningkatkan hubungan persaudaraan antar sesama Bhayangkari yang ada di Minsel ,” tukas Perdana. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment