SAS: Jangan Pernah Mengeluh, Tetap Andalkan Tuhan

Reporter : | 18 Sep, 2016 - 9:11 pm WITA

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengungkapkan, meskipun diperhadapkan dengan berbagai masalah, jangan pernah mengeluh dan tetap mengandalkan Tuhan.

Hal ini dikatakan SAS mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat menghadiri ibadah sekaligus menutup Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilaksanakan di Aula Megfra Kelurahan Matani Dua Tomohon Tengah.

Pada kesempatan tersebut SAS menceritakan kesaksian hidupnya kepada jemaat yang hadir.

‘’Hingga saat ini, saya dan keluarga tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal,’’ ungkap SAS..

Usai memberikan kesaksian SAS memberikan persembahan persepuluhannya bulan September kepada Jemaat Advent Hari Ketujuh sebesar Rp2,5 Juta dan sumbangan dari Keluarga Purba – Sompotan sebesar Rp5 juta.

Ia mengajak seluruh jemaat  Gereja Masehi Advent agar menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah Sang Pencipta dan dengan sesama manusia.

Sehingga Kasih Tuhan akan senantiasa menuntun dan memberkati seluruh jemaat dalam membawa kabar sukacita dan kebenaran Kristus di tengah-tengah kehidupan bergereja dan bermasyarakat.

”Saya mengharapakan agar menjadikan  ibadah bersama seperti ini, sebagai media untuk mengaplikasikan komitmen iman di dalam kehidupan sehari-hari. Dalam arti bahwa gereja mewujudkan  karya penyelamatan Allah melalui pelayanan rohani, yang membantu pemerintah untuk menyelesaikan  berbagai permasalahan sosial yang terjadi,’’ tukas SAS.

Turut Hadir dalam ibadah ini Ketua Gereja Advent Indonesia Timur Pdt Semuel Yotam Bindosano, Ketua Gereja Advent Minahasa Pdt Johny Lotulung bersama istri, Officer Gereja Advent Daerah Konferens Minahasa, Pendeta-Pendeta Wilayah, Kadis DPPKBMD Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi serta seluruh anggota jemaat Gereja advent se- Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment