Christo Eman Dilantik Ketua PBSI Tomohon Periode 2016-2020

Reporter : | 07 Sep, 2016 - 9:50 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah terpilih dalam Musyawarah Kota waktu lalu, Rabu (7/9/2016) Christo Eman dilantik sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tomohon periode 2016-2020.

Eman dilantik Ketua Harian PBSI Sulawesi Utara Drs Roy Tumiwa MPd di Aula Rumah Dinas Wali

Kota Tomohon. Wakil Ketua I Ferdinand Sompotan, Wakil Ketua II Denny Senduk SE, Wakil Ketua III Raymond Windah, Wakil Ketua IV John Gigir MPd.

Sekretaris umum Drs Jantje Mangoreh MPd, Wakil Sekretaris I Swingly Ngantung, Wakil Sekretaris II Tonny Kansil, Bendahara Stevanus Polii, Wakil Bendahara I Boy Ngenget, Wakil Bendahara II Hengki Tampi.

Christo Eman dilantik Drs Roy Tumiwa MPd

Christo Eman dilantik Drs Roy Tumiwa MPd

Christo dilantik berdasarkan Surat Keputusan Nomor SKEP/01/4.2.23.3/PBSI.Sulut/IX2016, yang ditandatangani Ketua Umum PBSI Provinsi Sulut Djenri A Keintjem SH MH.

Dalam sambutannya usai melantik pengurus PBSI Kota Tomohon, Tumiwa mengatakan, keberhasilan pengurus dalam menghidupkan bulutangkis di Kota Tomohon tergantung pada pengurusnya.

‘’Pengurus yang baik tentunya akan menciptakan keberhasilan sekaligus melahirkan para pebulutangkis yang berprestasi. Saya berharap para pengurus dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan yang diutamakan adalah komitmen karena hal ini akan membuahkan suatu organisasi yang mapan,’’terang Tumiwa.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua PBSI Tomohon, Christo Eman  menyatakan komitmennya untuk mengembangkan serta mengokohkan oraganisasi ini karena dengan organisasi yang kokoh akan melahirkan serta  menciptakan para atlit berprestasi sehingga dapat berkompetisi mulai dari tingkat kota, provinsi, nasional bahkan sampai di tingkat internasional.

Eksebisi usai pelantikan Pengurus PBSI Tomohon

Eksebisi usai pelantikan Pengurus PBSI Tomohon

‘’Olahraga bulutangkis adalah milik seluruh masyarakat. Untuk itu seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan olahraga bulutangkis agar ke depan Kota Tomohon akan lebih bersinar dengan olahraga ini dan akan melahirkan pebulutangkis yang berprestasi. Kami akan melaksanakan berbagai kompetisi yang natinya akan mendorong, memotivasi para pecinta bulutangkis untuk bersama-sama membangun bulutangkis di Kota Tomohon,’’ tukasnya.

Ia berharap seluruh pengurus dapat bekerja sama,agar organisasi ini berjalan dengan baik.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman memberikan apresiasi kepada pengurus lama yang telah berupaya meningkatkan olahraga bulutangkis di Kota Tomohon. Untuk mendorong dan memotivasi olahraga bulutangkis di Kota Tomohon, Wali Kota Eman memberikan sumbangan sebesar Rp10 juta. Usai pelantikan, dilaksanakan pertandingan eksebisi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment