Anggota DPRD Minsel Minta Bupati CEP Evaluasi Kinerja Kadis Keuangan dan Kadishub

Reporter : | 06 Sep, 2016 - 9:20 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kinerja Kepala Dinas Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset (DPKPA) Kabupaten Minsel Drs Denny Kaawoan dan Kepala Dinas Perhubungan Izak Rey, disorot anggota DPRD Minsel. Bahkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu diminta untuk mengevaluasi kinerja dua pejabat tersebut.

“Kami minta Ibu Bupati mengevaluasi kinerja kedua pejabat ini, sebab tidak proaktif atau sering mangkir dalam pembahasan dengan DPRD, sehingga membuat pembahasan srin tertunda, ” ketus Steven Lumowa, saat Paripurna Pembicaraan tingkat kedua Ranperda pembentukan dan susunan perangkat daerah, kemarin.

Kendati menurutnya, kehadiran kepala SKPD sangat penting disetiap pembahasaan dengan DPRD, karena menyangkut kepentingan masyarakat dan kemajuan program pemerintahan dan pembangunan.

“Saya juga meminta agar Bupati memberikan punhisment atau sanksi sebagai efek jerah terhadap pejabat yang tidak disiplin,” tandasnya sembari memberikan apresiasi terhadap kepala SKPD yang proaktif dalam setiap pembahasan dengan DPRD.

Menanggapi hal tersebut Bupati CEP, menyatakan pihaknya akan mengevaluasi pejabat yang kinerjanya buruk.

“Saya dan pak Wakil Bupati tentu, nantinya akan menempatkan pejabat yang memiliki kinerja yang baik, loyal dan mampu bekerjasama untuk Minsel yang hebat dan terdepan,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment