HUT ke 22, GMIM Wilayah Tomohon Tiga Gelar Pesta Seni

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 10:58 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)¬†–¬†Telah menjadi agenda tahunan dalam merayakan HUT GMIM Wilayah Tomohon Tiga menggelar Ibadah syukur dan Pesta Seni. Tahun 2016 ini adalah perayaan HUT ke-22 GMIM Wilayah Tomohon Tiga dan sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan Jemaat Imanuel Walian.

Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTeol melalui Ketua Panitia pelaksana Pnt Dr Evly Liow ST MSi didampingi Sekretaris Yani Pieter Pitoy SPd dan Bendahara Altje Lasut mengatakan, pesta seni akan berlangsung tanggal 8-11 September 2016.

”Kegiatan akan diawali ibadah pembukaan pada hari Kamis tanggal 8 September mulai pukul 16.00 Wita. Sedangkan ibadah syukur, penyerahan hadiah dan penutupan kegiatan pada hari Minggu 18 September pukul 09.00 Wita,” ungkap Liow.

Pnt Evli Liow yang dalam keseharian Dosen ASN/PNS Kopertis Wilayah IX Sulawesi yang dipekerjakan di Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon menjelaskan, pesta seni antar jemaat se-Wilayah Tomohon Tiga meliputi lomba Paduan Suara Pelsus bersama keluarga, Paduan Suara P/KB, Paduan Suara W/KI, Paduan Suara Pemuda, Paduan Suara Remaja. Selanjutnya lomba gerak dan lagu Anak Sekolah Minggu (ASM), lomba bercerita guru sekolah minggu, lomba bintang vokalia antar Pendeta/Guru Agama/Vikaris Pendeta.

Sementara Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofie Rau MTeol berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan potensi seni jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan dan motivasi kerja kepelayanan gereja.

Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh mengatakan, sebagai tuan rumah akan menyambut dengan penuh sukacita iman kepesertaan dari 11 jemaat dengan menyiapkan akomodasi dan konsumsi yang disiapkan Kolom 1-22. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment