JMan Volly Ball Club Juara Antar Klub se-Sulut

Reporter : | 29 Agu, 2016 - 8:15 pm WITA

Tim JMAn Volly Ball Club

Tim JMAn Volly Ball Club

KAKAS, (manadotoday.co.id)—Mengandaskan utusan Minahasa Utara di final dengan skor 3-1, JMan Volly Ball Club menjuarai voli antar klub se-Sulut yang dihelat Polsek Kakas Minggu (28/8/2016).

Pertandingan memperebutkan Piala Kapolsek Kakas Iptu Mardy Tumanduk tersebut diikuti 16 klub voli terbaik di Sulawesi Utara.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku Pembina tim JMan Volly Ball Club   ditemui mengungkapkan rasa bangganya kepada generasi muda Kota Tomohon yang telah berhasil menjuarai kejuaraan tingkat provinsi tersebut.

“Semoga dengan prestasi yang telah diraih kali ini, dapat memberikan motivasi dan semangat bagi muda-mudi di Kota Tomohon yang mencintai olahraga dan berlomba – lomba untuk mencapai prestasi,’’ ucap Walikota.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada pelatih Marthen Rompas, Asisten Pelatih Edwin Kalengkongan dan Recky Tuelah yang telah melatih dengan baik sehingga tim ini bisa meraih prestasi di tingkat provinsi.

“Dan untuk Tim yang telah berprestasi ini saya berharap agar tetap berlatih serius agar nanti ke depan dapat mengikuti kejuaraan – kejuaraan bola voli di tingkat nasional,” tutup Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment