Masyarakat Antusias Ikut CFD-Pengobatan Gratis HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten

Reporter : | 26 Agu, 2016 - 8:02 pm WITA

Start jalan sehat menuju GMIM Maranatha Paslaten

Start jalan sehat menuju GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Jumat (26/8/2016) dilaksanakan Car Free Day (CFD) serta pemeriksaan dan pengobatan gratis, kerja sama Pemkot Tomohon-BPJS.

Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis diikuti Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan GMIM Anugerah Paslaten serta masyarakat Kelurahan Paslaten Satu dan Paslaten Dua.

Senam Zumba usai jalan sehat

Senam Zumba usai jalan sehat

Car Free Day yang diawali jalan sehat mengambil start dan pusat kota, melewati jalan di Paslaten I dan Paslaten II dan finish di depan Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Selesai jalan sehat dilanjutkan Senam Zumba yang di kompleks Gereja GMIM Maranatha diikuti seluruh jajaran Pemkot Tomohon dan masyarakat Kelurahan Paslaten Satu dan Paslaten Dua.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Pemeriksaan dan Pengobatan gratis

Pemeriksaan dan Pengobatan gratis

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, kegiatan olahraga seperti ini sangat penting bagi seluruh aparatur negara bersama seluruh jemaat dan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas kerja serta memupuk kebersamaan jemaat.

‘’Dengan berolah raga, badan akan menjadi sehat. Kami mengajak masyarakat untuk terus berolah raga untuk menjaga kesehatan,’’ tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment