Haornas, KONI Tomohon Siap Gelar Pertandingan 12 Cabang Olahraga

Reporter : | 21 Agu, 2016 - 5:07 pm WITA

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur

Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2016 di Kota Tomohon akan diisi dengan pertandingan sejumlah cabang olahraga yang menjadi andalan Kota Tomohon.

Ke-12 cabang olahraga dimaksud adalah Atletik, Sepak Bola, Karate, Bulutangkis, Bola Voli, Bridge, Renang, Catur, Tinju, Tenis Meja, Bola Basket dan Menembak.

Ketua Umum KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Sekretaris Torry Kojongian mengungkapkan, dalam rangka mencari bibit-bibit atlit berbakat untuk berprestasi, perlu dilaksanakan kegiatan-kegiatan seperti lomba dan pertandingan olahraga.

”Dari situ bisa diperoleh bibit-bibit atlit yang nantinya bisa berbicara di tingkat daerah, nasional bahkan internasional dan mengharumkan Kota Tomohon,” ujar Wenur diamini Kojongian.

Kegiatan ini lanjut Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon, merupakan progran jangka pendek dari KONI Tomohon pasca dikukuhkan baru-baru ini.

”Tidak menutup kemungkinan ada cabang olahraga selain duabelas cabang yang menjadi andalan Kota Tomohon. Ini sebagai akang mencari bakat dan bibit dari Tomohon,” tukas Wenur seraya menambahkan masih akan membahas dengan para pengurus KONI dan cabang olahraga soal waktu pelaksanaan kegiatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment